Getting My hijab arrafi segi empat terbaru To Work

Wiki Article



Dalam memilih hijab segi empat motif perhatikan juga kombinasi motif warnanya, pilih motif hijab yang memiliki wana senada dengan warna baju kamu.

Bingung dengan tutorial hijab kebaya yang bagus dan terkesan menyatu? Ikuti saja artikel ini sampai habis!

You are utilizing a browser that won't supported by Facebook, so we've redirected you to a less complicated version to provde the most effective working experience.

two. Tata posisi kerudung hingga pas dengan bentuk wajah kamu, dan pastinya agar tetap terasa nyaman ketika dikenakan.

Cukup lipat hijab secara diagonal, pakai menggunakan sisi yang paling panjang, lalu satukan di bawah dagu dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.

Saat ini hijab segi empat juga tersedia yang syar’i juga, ukuran hijab ini akan lebih lebar dari hijab segi empat pada umumnya.

Gaya yang ini juga sangat mudah yakni hanya perlu menalikan kedua ujung layer tanpa membuatnya ketat atau melilit.

You are employing a browser that may not supported by Facebook, so we have redirected you to an easier Variation to provde the best experience.

sumber : youtube.com/KiaraLeswara one. Langkah pertama untuk membentuk hijab segi empat design ini adalah kenakan ciput terlebih dahulu, lalu ambil hijab segi empat dan bentuk menjadi bentuk segitiga.

Hijab ini bisa dipadu padankan dengan baju polos ataupun baju yang bermotif. Berikut tutorial yang bisa kamu ikuti:

three. Tata posisi hijab agar pas di wajah kamu, pastikan bentuk hijab tidak tertekuk atau posisinya tidak enak untuk dilihat.

Saat ini, jilbab segiempat ada yang memiliki motif yang berbeda di kedua sisinya. Atau yang satu bermotif tapi pada sisi lainnya polos.

Mengenakan hijab bagi wanita masa kini bukan sekadar menutup aurat, tetapi juga tidak bisa dilepaskan dari kesan modis dan fashionable.

You happen to be utilizing a browser that isn't supported by Fb, so we've redirected you to definitely a less complicated version to supply you with the hijab arrafi kudus most effective experience.

Report this wiki page